Laman

Selasa, 07 Juli 2015

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

 hello readers...
Sekarang kita akan bahas tentang teknologi, menurutku gak ada habisnya kalau ngomongin tentang teknologi, apalagi pada tahun 2015 ini, sudah banyak handphone-handphone yang semakin canggih.
Kali ini aku akan membahas tentang perkembangan handphone.Aku akan membahas perkembangan dan kemajuan handphone.
Lihat dulu deh yang satu ini!
sumber
Hahaha, yapssss. Semacam pertumbuhan dan perkembangan manusia atau sejarahnya manusia.
Mungkin telepon gengggam yang pertama kali keluar kita tidak tahu nampaknya, mungkin orang tua kita atau kakek nenek kita, yang saya ketahui handphone zaman dulu yang hanya bisa menerima sms dengan warna layar hitam putih dan ukurannya sangat kecil dan tebal. Selanjutnya kita bisa liat perkembangan selanjutnya, kita bisa mempunyai handphone yang bentuknya mungkin sam tetapi handphone kali ini memili warna pada layarnya. Zaman semakin berlanjut ukuran handphone semakin lebar dan tidak tebal lagi berwarna juga, didalamnya juga banyak program-program yang sangat disukai kalangan remaja yaitu sosmed atau sosial media, seperti bbm, facebook, twitter, instagram, line, path, dan sebainya.Begitu majunya perkembangan teknologi kali ini.

sumber

Kita liat salah satu merk handphone yang sangat populer diseluruh dunia saai ini, sekedar konsep...

Dunia semakin berkembang, daftar kuliah saja kita tidak harus dateng kekampus, hanya duduk didepan komputer dan melakukan daftar online. Jika kita memerlukan barang tapi ditoko-toko disekitar rumah kita tidak tersedia, so kita langsung saja beli online. Transfer uang dengan menggunakn e-banking sekarang juga bisa. lihat hasil ujian atau semacam raport juga kita tidak perlu mengandalkan tenaga orangtua kita untuk mengambil raport tersebut, tinggal buka saja website infokhs.umm.ac.id kalau kita kuliah di UMM sebagai contoh lah hehehe. Sekarang kita harus pintar-pintar menggunakan teknologi yang sangat canggih ini, Semakin canggih teknologi kita juga mau tidak mau mengikuti zaman yang sangat modern ini. that right?.

Terimakasih, itu saja yang bisa aku sampaikan kali ini :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar