Laman

Selasa, 07 Juli 2015

UMM lovers

Jumpa lagi readers...
Aku mau nanya nih kekalian, tau Universitas Muhammadiyah Malang gak? that! iya itu, itu kampus gue, kece bener kan? Aku mahasiswa baru dikampus ini loh tepatnya angkatan 2015. Belum ngapa-ngapain sih, cuma mendapatkan pelatihan-pelatihan aja.
Ok readers, aku akan bercerita tentang kesan pertamaku masuk ke Universitas Muhammadiyah Malang
Aku keterima di UMM melalui jalur undangan, dan sebelumnya aku gak pernah masuk ke UMM, sekedar tau dari brousuer yang dikasih kakak-kakak kelasku yang juga kuliah dikampus ini.
Pertama liat brousurnya aja, uda bilang WOW banget. pengen deh masuk sini aja. Terlupakanlah snmptn atau sbmptn dan apalah itu????
Daftar jalur undangan melalui online ternyata tidak semudah yang diperkirakan, karena pada saat itu aku masih dipondok, dan keluar pondok itu susah banget ngurusinnya. Dan Alhamdulillah pas pengumuman ada tulisan selamat, wow seneng banget deh. Gak sia-sia deh berjuang keluar masuk pondok hahahaha
Tes Wawancara tiba, aku masih belum tau kampus aku nih, soalnya wawancara di rumah sakit umm.
Besoknya baru bisa masuk umm karena waktunya Her-Registrasi. Yapssss ini dia pertama kalinya masuk kampus aku hahaha
kesan pertama, wow rame banget ni kampus, ini ada acara festival kali ye??? hehe ternyata bukan kok, ini rame gara-gara banyak yang ngantri bayar.
Gila, ini kampus gede banget. Kta temenku ini kampus apa hotel ya? iya kampus la, kampus gue! haha *sombong dikit lah
Suka plus bangga nih bisa kuliah dikampus yang kece ini.
Coba liat yang satu ini deh, pasti kalian terngangah deh kalau liat kampusku. hahahaha....

sumber

keren kan? mau liat yang lebih luas lagi?

sumber

Bangga banget ini bisa masuk di Universitas Muhammadiyah Malang, dan sangat bersyukur kepada Allah SWT, dan akhirnya kutetapkan hatiku menjadi sebagai UMM Lovers. Bangga and seneng banget dah sampai gak bisa disiratkan dalam bentuk kata-kata.
cielaaaahhhh....
Udahan ya? pokoknya I am so proud with my univercity :*
love u guys... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar